Kisah Miris Hidup Kakek 52 Tahun Tinggal di Lubang Tanah Selama 25 Tahun

 Kisah Miris Hidup Kakek 52 Tahun Tinggal di Lubang Tanah Selama 25 Tahun - seorang kakek tua yang kini usianya sudah 50 tahun mengsaya tinggal di sebuah lubang kecil di bawah tanah dalam kurun waktu 25 tahun lamanya. kakek tua yang dikenal dengan nama jad al-karim abdelrahim jad al-karim. ini memang mampu menyita perhatian banyak orang karena selama ini dirinya hidup tidak pernah mengenakan baju dan hobbynya hanya makan. banyak orang menerka jikalau kakek tersebut punya kelainan mental, tapi faktanya tidaklah demikian. kakek tua itu memang menghabiskan waktu hidupnya di dalam tanah.

Kisah Miris Hidup Kakek 52 Tahun Tinggal di Lubang Tanah Selama 25 Tahun

hingga pada akhirnya , tuhan lebih menyayangi kakek itu.  kakek tua ini dinyatakan telah meninggal dunia. kematiannya pun menyita perhatian banyak orang disekitarnya. bahkan lebih dari tujuh ribu orang dari kota naqada di gubernuran qena berpartisipasi dalam pemakaman kakek tersebut. kakek itu meninggal pada jumat malam waktu sedaerah dan dimakamkan bersama rahasia eksklusifnya. salah satu warga bernama mohammed zouz yang menghadiri pemakaman tersebut mengatakan jikalau kakek tersebut ditemukan meninggal dunia dalam keadaan telanjang di dalam makam yang selama ini dijsaudara termudaan daerah tinggalnya.

pemakaman yang begitu khidmat dan besar itu membuat para wanitameratap dengan penuh kesedihan, para prianya tak henti-henti membtak terencanaan doa, sementara para pebelianya menaburkan bunga di sepanjang jalan ke daerah pemakaman kakek tersebut.

kenapa kakek tua ini tak pernah pakai baju ?

jad al-karim abdelrahim jad al-karim pada dcita-citarnya ialah pria yang bercita-cital dari naqada dan mcita-cita belianya dihabiskan di ibukota mesir, kairo. setelah mengalami stress berat yang akan terjadi kejutan psikologis, dia kembali ke naqada dan tinggal di sebuah lubang dekat sungai kecil. dia makan ikan sepanjang waktu dan tidak pernah mengenakan pakaian, hanya selimut untuk tidur. selam hidupnya , tak satu pun dari warga kota tahu stress berat apa yang menyebabkan kakek jad menjalani kehidupan mirip itu. kakek jad ini mirip orang yang terhormat . dia dikenal banyak orang bahkan orangpun sangat sungkan padanya. itulah alcita-citannya adalahnya jikalau kematian kakek jad membuat banyak orang turut bersedih cita dan tak segan berpartisipasi dalam proses pemakamannya.Kisah Miris Hidup Kakek 52 Tahun Tinggal di Lubang Tanah Selama 25 Tahun.