HEBOH !! Gila Alasan Cewek Yang Nekat Posting Foto Semi Bugil di Facebook

 HEBOH !! Gila Alasan Cewek Yang Nekat Posting Foto Semi Bugil di Facebook - foto-foto tak senonoh ini diposting sendiri oleh pelajar tersebut di sayan facebook miliknya. keseluruhan jumlah foto yang ia unggah ada lima, dari kelima itu semuanya memberikan bagian dadanya.
 dihimpun dari bukalagi, kamis (17/11/2016), perempuan berinisial spt ini adalah siswi di smkn 1 gerih, kabupaten ngawi. ulah nekat siswi itu diketahui didorong oleh sesuatu hal yang blogikaan membuat kita ngelus dada. spt mengunggah foto semi bugilnya sebab membutuhkan biaya untuk menggugurkan akibat benih cintanya dengan sang pacar. ini dilsayakannya sebab sang pacar tidak mau bertanggungjawab atas kehamilannya itu.

“butuh duit guwe gugurne bayi,” tulisnya dalam kejelasan foto.



spt juga menuliskan dalam bahhasrat jawa khasratr dikala memaki-maki pacarnya yang tak bertanggungjawab itu. bahkan ia juga menulis jikalau dia tidak tsayat dikeluarkan dari smkn 1 gerih. menyebarnya foto spt ini tidak hanya membuat gundah masyminuman memabukanat, tapi jugakamum wanita, khususnya siswi di smkn 1 gerih. namun, pihak smkn i gerih menolak ketika akan dikonfirmasi wacana muridnya itu. bahkan sejumlah wartawan yang datang diusir satpam sekolah. jadi, kebenaran spt bersekolah di smkn 1 gerih itu belum begitu sempurna.